Tanpa Beban, Hazard Merasa Bangga Tinggalkan Chelsea

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Setelah 7 tahun berseragam Chelsea, Eden Hazard merasa tak memiliki beban apa-apa meninggalkan The Blues. Lagipula, ia telah membukukan catatan gemilang dengan 352 laga dan 110 gol.

Bagi Hazard, meninggalkan Chelsea dengan rasa bangga adalah keputusan terbaik yang pernah diambilnya dalam hidup. Kini ia harus merumput di Santiago Berbabeu setelah memutuskan bergabung dengan Real Madrid, klub impiannya sejak dulu.

“Ini keputusan terbesar dalam karir saya,” ujar Hazard seperti dikutip dari Sky Sport, Sabtu 8 Juni 2019.

Bersama Chelsea, pemain berusia 28 tahun tersebut telah memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris, dua gelar Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga. Oleh karena itu, meninggalkan Stamford Bridge bukanlah perkara mudah baginya.

Sebagai kebanggaan terakhir, Hazard mengungkapkan bahwa dirinya selalu mencintai setiap momen yang telah dilewati bersama dalam skuat Chelsea.

Real Madrid, kata Hazard, merupakan klub yang telah diimpikannya sejak masih kecil. Hazard, seperti setiap orang di dunia, tidak akan menolak jika ada kesempatan meraih mimpi.

”Semoga Anda memahami saya harus mengejar lembaran baru. Bukan rahasia lagi bahwa itu adalah mimpi saya bermain,” ujar Hazard.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini