Tanggapan Manajemen Setelah Persija jadi Klub Terfavorit Ketiga di Asia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persija dinobatkan sebagai klub ketiga terfavorit di Asia. Penghargaan ini dijadikan cambuk agar Persija bisa lebih baik lagi di masa depan.

Persija Jakarta menempati posisi tiga sebagai klub terfavorit di Asia berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan Federasi Sepak Bola Asia (AFC).

Jajak pendapat digelar mulai 27 Desember 2020 hingga 1 Januai 2021. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini berhasil mengumpulkan torehan suara mencapai 168.162 atau 11,45 persen dari total keseluruhan suara yang ada.

Persija hanya kalah dari dua wakil Iran, yakni Tractor SC dan Persepolis FC. Tractor SC berhasil meraih 751.056 siara atau setara 51,14 persen. Sementara di tempat kedua, ada Persepolis FC yang meraih dukungan sebesar 317.943 suara atau 21,56 persen.

Sebelumnya Macan Kemayoran sukses melaju ke 8 besar usai menyandang status pemenang regional Asia Tengggara (ASEAN).

Persija mewakili ASEAN bersama klub Malaysia Johor Darul Ta’zim yang berada di peringkat kedua saat itu.

“Tentunya gelar ini didedikasikan untuk Jakmania. Gelar tersebut dapat dijadikan cambuk oleh manajemen agar selalu melakukan perbaikan demi perbaikan dan melakukan improvisasi supaya menjadikan Persija sebagai klub yang bisa berbicara di kancah yang lebih tinggi secara konsisten, yang pada akhirnya akan berkontribusi positif bagi Timnas dan persepak bolaan Indonesia,” ujar direktur Persija, Ferry Paulus, di laman resmi klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini