Tamparan Keras Mourinho untuk MU Soal Voucher Penalti

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Jose Mourinho kembali membuat sensasi. Kali ini dia menyinggung keras soal banyaknya penalti yang didapatkan oleh Manchester United sepanjang musim ini.

Tak hanya itu, Mou juga meledek gelandang brilian Setan Merah, Bruno Fernandes yang belakangan ini menjadi andalan eksekusi tendangan 12 pas untuk MU.

Sejauh ini, MU dianggap sebagai tim yang akrab dengan penalti. Tercatat, sepanjang musim 2019/2020, MU mendapatkan 14 penalti, yang kemudian menjadi rekor baru di Liga Premier.

Fernandes yang datang ke Old Trafford pada Januari 2020 lalu, kemudian dipercaya sebagai eksekutor utama. Ia menjalankan peran itu secara maksimal, dengan mencetak 10 gol yang enam di antaranya berasal dari titik penalti.

“Bruno datang, dia dalam kondisi fit, bermain sangat baik, dan mengangkat tim United. Dia juga terbukti seorang eksekutor penalti yang bagus, salah satu terbaik di dunia, karena dia sudah punya sekitar 20 penalti untuk dihadapi!” kata Mou, seperti dikutip dari Metro, Rabu 29 Juli 2020.

Bagi Mou, Manchester United yang merupakan mantan tim asuhannya itu punya keberuntungan melebihi klub-klub lain. Ia tak habis pikir bagaimana MU bisa melesat naik ke empat besar klasemen, dengan hadiah-hadiah 12 pas tersebut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini