Sabtu, November 27, 2021

Tamara Bleszynski Rugi Miliaran Rupiah, Belasan Tahun Menderita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tamara Bleszynski buka suara terkait kedatangannya ke Bareskrim Polri. Dia ingin meminta keadilan terkait kasus penipuan yang dialaminya.

Tamara mendatangani Bareskrim Polri, Selasa 12 Oktober 2021 siang WIB didampingi kuasa hukumnya. Saat itu dia tidak menjelaskan tujuan kedatangannya.

Setelah selesai, Tamara sedikit buka suara tapi tidak menjelaskan detail permasalahan seperti apa yang dialaminya.

“Saya sampai tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menanyakan keadilan dan gimana hukumnya. Saya sudah belasan tahun menderita, saya sedih sekali,” ujarnya.

Tamara meminta bantuan pihak kepolisian agar masalah yang dihadapinya bisa diselesaikan. Tapi, laporannya belum bisa diterima karena bukti yang diajukan belum lengkap.

“Saya tidak ada jalan lain selain minta bantu kepada negara,” katanya.

Kuasa hukum Tamara Bleszynski, Djohansyah belum bisa membeberkan kronologi permasalahan yang dialami kliennya. Yang jelas, mantan istri Mike Lewis itu menderita selama bertahun-tahun.

“Kronologinya belum bisa dijelaskan karena ini mendahului laporan kita. Jadi tolong kawan-kawan membantu untuk kita harus memenuhi laporan. (Masalahnya) terkait bisnis. Sudah belasan tahun. Ini masih dilengkapi semua dokumen baru kita rilis,” ungkapnya.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Iran Siap Serang Arab Saudi dengan Drone?

MATA INDONESIA, RIYADH – Drone Iran yang menargetkan Arab Saudi terbang di atas wilayah udara Bahrain. Hal ini diungkapkan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini