Takut Mati Jadi Alasan Mayweather Tak Mau Rematch Lawan Pacquiao

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Petinju dunia Floyd Mayweather memastikan dirinya tidak lagi naik ke ring tinju untuk bertarung dan batal melakukan rematch lawan Manny Pacquiao. Alasan dirinya berhenti adalah karena sekarang lebih mementingkan kesehatan dan takut mati di ring.

“Saya mendapat panggilan untuk kembali ke ring namun kekayaan saya saat ini adalah kesehatan saya. Tinju adalah olahraga yang sangat brutal. Dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak petinju yang mati di dalam ring,” katanya mengutip Daily Mail.

Meski sudah menutup peluang untuk bertarung tinju, Mayweather mengaku masih siap untuk menerima tawaran laga eksebisi.

Mayweather bahkan yakin bayaran yang ia terima dalam laga eksebisi lebih besar dibandingkan bayaran yang diterima banyak petinju lain dalam pertarungan resmi di atas ring.

“Saya masih berpergian dan melakukan laga eksebisi. Saya mendapatkan banyak uang dari eksebisi, sekitar US$10 juta-US$30 juta,” katanya.

Mayweather sudah pernah mengalahkan Manny Pacquiao pada duel di tahun 2015. Saat itu Mayweather menang angka mutlak. Laga tinju terakhir yang dilakoni Mayweather adalah ketika ia menang TKO atas Conor McGregor di tahun 2018. Mayweather juga sempat terlibat dalam laga eksebisi melawan Tenshin Nasukawa

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini