Tak Sesuai Seatplan dan Bayar Mahal, Penonton Konser Westlife Minta Promotor Kembalikan Selisih Uang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Westlife baru saja menggelar konser di Jakarta pada 6 & 7 Agustus lalu. Konser ini merupakan rangkain tur dunia yang bertajuk “The Twenty Tour 2019” sekaligus merayakan 20 tahun mereka berkarir di industri musik.

Menghadirkan nuansa nostalgia, Westlife sukses menghibur dan memberi banyak kejutan kepada penggemarnya yang ada di Indonesia. Meski demikian, keluhan tiba-tiba saja memenuhi kolom komentar akun Instagram sang promotor, yakni Full Color Entertainment.

Banyak penonton yang merasa kecewa lantaran kondisi venue konser tidak sesuai dengan seatplan yang selama ini ditawarkan. Banyak yang bilang jika venue bahkan lebih kecil dan overcapacity.

Penonton juga mengeluh, harus membayar mahal tapi tak sesuai dengan apa yang dijanjikan. Bahkan ada yang meminta selisih uang yang telah dibayar harus dikembalikan.

Akibat banyaknya cacian yang masuk, beberapa postingan konser Westlife telah dihapus. Dan pada postingan terakhirnya, tim promotor mematikan kolom komentar.

@chris***ria14: @fullcolorparty penampilan westlifenya sih bagus bgt yg kita keselin cuma knp banyak yang gak sesuai kenyataan daei mulai panggung, kursi, layar itu aja bayar mahal platinum kyk kelas festival kan aneh min,, lihat di sosmed promotornya bilang panggung besar dari ujung ke ujung mana dan layar besar katanya. buktinya ? Kursi berundak mana buktiny? Yg ada panggung miring ? Aneh gak d cek gtu ya pas bikin y.. Kasian dong udh bayar mahal di pltinum

@liza***mi: @fullcolorparty diamond yg vvip kapasitasnya plg banyak, katanya dpt snack sama minum tp minumnya aqua doang dan ga dpt snack, masuk berantakan di luar antri gelap2 ga ada crew standby ga ada garis ga ada tulisan, diamond bayar plg mahal harus jalan lari2 dr hall 7 ke hall 5 pdhl logikanya biasanya vvip lewat jalur sndiri (bs lbh dkt kalo pntu 5 dbka), ruameee poool durasi krg dari 2 jam, ga ada plnjlasan dan permohonan maaf, trimakasih banyak i learn a lot from it 😊

 @in****ku: @fullcolorpartyaku beli tiket diamond, tp setelah liay layout, ternyata tempatku platinum, awalnya mau syukuri aja dapet belakang gpp, tp menurut layout ternyata platinum Z128. Bisa ngga lu kembaliin selisih duitnya??? Kalau dpt tmpt begitu dgn harga segitu, mending nonton di youtube!! 

@bec*****498: IYAAAA ini bener banget sumpah gw sih malu banget jujur ga mungkin lah request dari westlife minta panggung cm segitu, org jelas jelas di negara lain venue nya bagus bagus. Ya kalo emg panggung nya cm segitu, lo atur lg dong seat plan nya segimana mungkin biar sesuai sm apa yg kita udh bayar. Diamond aja over capacity bgt. Westlife nya kaget ga ya pas ngecek venue LAH KENAPA TEMPATNYA KAYAK MAU SEMINAR REKRUT MLM GINI. gila konser comeback 20 tahun men tapi ama panggung fruit tea school party tahun 2008 aja kalah jauh!! Katy perry yg sendirian aja panggungnya lebar gilaaa pas di ICE 😂😂😂 mo goblok2in orang apa gimana emg amatiran bgt ni @fullcolorparty pen gw laporin penipuan rasanya, katro bgt

Dalam salah satu komentar ditemukan ungkapan dari promotor. Hingga saat ini pihak promotor masih belum memberikan keterangan resminya terkait hal tersebut.

“Maaf jika kami tidak sempurna dan masih perlu belajar dalam banyak hal, tetapi kami benar-benar berusaha melakukan yang terbaik untuk Anda, tetapi yang terbaik sekarang mungkin tidak cukup. Kami berjanji untuk terus meningkatkan dengan mendengarkan saran Anda. Tentunya. Terima kasih telah menonton idola nomor kami @westlife,” tulisnya.

 

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini