Tak Produktif di Arsenal, Mesut Oziel Jadi Bidikan Manchester United

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Mantan pemain sepak bola dari Inggris, Paul Scholes menyarankan Manchester United (MU) menggaet Mesut Oziel. Setidaknya, hadirnya Oziel menjadi solusi jangka pendek untuk mengisi lini tengah.

Peluang United untuk bisa mendapatkan Oziel juga sangat terbuka. Pasalnya, pihak Arsenal sudah memberikan sinyal tak akan memperpanjang masa bakti mantan pemain Timnas Jerman itu.

Nah, momen inilah, menurut Scholes bisa dimanfaatkan MU untuk merekrut Oziel. “Saya tidak dapat memahami situasi Oziel di Arsenal. Saya pikir dia pemain yang bisa jadi penghubung di lini tengah,” kata Scholes kepada BT Sport.

“Saya pikir Oziel punya kualitas hebat. Dia menunjukkan bahwa dalam kariernya, bisa menjadi jawaban jangka pendek. Saya tidak bisa melihat itu terjadi tetapi saya pikir dia adalah pemain yang bisa dilakukan United saat ini,” imbuh legenda hidup Setan Merah itu.

Sebelum kemenangan tandang di Belgrade, MU masih kesulitan mendapatkan permainan terbaik. Ini pula yang jadi pertanyaan Scholes. “Tidak ada hubungan antara pemain lini tengah dan striker. Terlihat lini tengah masih bermain buruk untuk menyuplai bola.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini