Tak Permanenkan Status, Bayern Muenchen Pulangkan Perisic ke Inter

Baca Juga

MATA INDONESIA, MUENCHEN – Bayern Muenchen tak mengaktifkan opsi memermanenkan status Ivan Perisic. Artinya, Perisic akan kembali ke Inter Milan.

Bayern pinjam Perisic dari Inter di awal musim 2019/20 senilai 5 juta Euro. Die Roten memiliki opsi memermanenkan status pemain asal Kroasia itu di akhir musim dengan nilai transfer 20 juta Euro.

Juara Liga Champions 2019/20 itu memilih tak mengaktifkan opsi tersebut. Bayern sebenarnya berusaha melakukan negosiasi dengan Inter agar bisa mendatangkan Perisic di bawah 20 juta Euro, tapi Nerazzurri menolak.

Selain Perisic, Bayern juga tak memermanenkan status dua pemain lainnya, Philippe Coutinho dan Alvaro Odriozola.

“Kami memutuskan tak melanjutkan kerja sama dengan Alvaro Odriozola, Philippe Coutinho, dan Ivan Perisic,” kata pelatih Bayern, Hans-Flick, dikutip dari Football Italia, Rabu 9 September 2020.

Bersama Bayern, Perisic mencatatkan 35 penampilan dengan mencetak delapan gol dan 10 assists. Pemain 31 tahun meraih tiga gelar, yakni Bundesliga, Piala Jerman, dan Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini