Tak Masuk Proyek Koeman Musim Depan, Suarez Mau Dibuang ke Mana?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ronald Koeman melakukan perombakan besar-besaran di tubuh Barcelona sebagai bagian dari proyeknya di musim depan, setelah ditunjuk sebagai pelatih. Salah satu tumbalnya adalah Luis Suarez.

Penyerang asal Uruguay itu kabarnya tak masuk dalam proyek Koeman untuk Barcelona di myusim mendatang. Bahkan, disebutkan bahwa sang pelatih berbicara langsung kepada Suarez melalui telepon.

Mengutip Marca, Senin 24 Agustus 2020, ada beberapa nama lain yang juga bakal didepak dari skuat, seperti Samuel Umtiti, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, hingga Jordi Alba.

Sementara Lionel Messi, Koeman masih berusaha membujuknya bertahan di Camp Nou. Namun, Messi belum memberi kepastian, apakah ia tetap tinggal atau hengkang.

Sebelumnya Suarez mengkritik petinggi Barcelona karena ia justru mendengar bakal dilepas melalui pemberitaan di media massa. Penyerang berusia 33 itu mengungkapkan tidak ada satu pun dari pihak klub yang memberitahunya soal ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini