Tak Mampu Pecahkan Rekor Kandang Chelsea, Mourinho Tetap Sanjung Liverpool

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Liverpool tak mampu memecahkan rekor tak terkalahkan main di kandang sendiri milik Chelsea. Meski demikian, Jose Mourinho tetap menyanjung The Reds.

Catatan tak terkalahkan kandang Liverpool terhenti di angka 68 ketika ditundukkan Burnley 0-1. Catatan itu masih jauh di bawah torehan The Blues saat masih dilatih Mourinho dengan 86 pertandingan.

Chelsea tak pernah kalah ketika main di Stamford Bridge mulai dari Februari 2004 hingga Oktober 2008. Catatan itu tercipta di musim pertama Mourinho sebagai pelatih klub London Barat tersebut.

“Rekor tercipta untuk dipecahkan, bahkan rekor yang luar biasa sekali pun di banyak cabang olahraga. Ada beberapa rekor yang Anda lihat dan merasa sulit untuk dipecahkan siapa pun,” ujar Mourinho, dikutip dari Daily Mail, Minggu 24 Januari 2021.

“Apa yang Liverpool lakukan sangat luar biasa, sangat sulit diraih. Rekor kami di Chelsea masih menjadi rekor dan sulit bagi siapa pun bisa melakukan lebih baik dari itu. Tapi selamat untuk Liverpool atas catatan luar biasanya dengan tak terkalahkan di kandang di Liga Premier Inggris,” katanya.

Rekor kandang Chelsea akhirnya pecah saat Mourinho tak lagi melatih. Saat itu Si Biru dilatih Avram Grant ketika catatan tak terkalahkan di kandang diputus oleh Liverpool.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini