Tak Hanya Jenguk Ani Yudhoyono, Jokowi Juga Temui Putri Denada

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kunjungan Jokowi dan Iriana ke Singapura tak hanya untuk menjenguk Ani Yudhoyono saja, namun putri Denada Tambunan, Shakira juga dikunjungi oleh Presiden Indonesia itu. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Denada, Kamis 21 Februari 2019.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sekitar pukul 16.40 waktu setempat (WS) tiba di National University Singapore (NUH) tempat Ibu Ani Yudhoyono dirawat. Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana langsung disambut putra pertama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan besan, Hatta Rajasa.

Nampaknya, usai bertemu Ani Yudhoyono, Jokowi menyempatkan diri bertemu dengan putri Denada, Shakira, yang memang tengah dirawat di Singapura. Shakira diketahui mengindap penyakit yang sama dengan yang diderita oleh Ibu Ani, leukemia. Melalui postingan Instagram-nya, Denada mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Jokowi dan Iriana.

Tak hanya mengunjungi, Jokowi juga memberikan hadiah Hello Kitty untuk putri tunggal Denada itu. “Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan,” tulis Denada di Instagram-nya.

Unggahan Denada dibanjiri doa dari netizen untuk kesembuhan Shakira. (Tisa)

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini