Tak Dipanggil ke Timnas Indonesia, Kiper Persija Legowo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhyasa tak dipanggil ke skuat timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong. Andritany menerima kenyataan ini dengan lapang dada.

Nama Andritany tak masuk dalam daftar 29 pemain timnas Indonesia yang akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta mulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020. Padahal, Andritany selalu menjadi andalan di bawah mistar.

Andritany tak ingin memusingkan hal tersebut. Dia memanfaatkan ini sebagai bahan introspeksi diri agar bisa lebih baik lagi.

Bagi pemain bernomor punggung 26 ini, pergantian susunan pemain di sebuah tim nasional adalah hal yang biasa. Menurut dia. sekarang adalah saatnya pemain lain membuktikan kapasitas terbaik untuk Timnas Indonesia.

“Menurut saya adalah hal wajar karena mungkin pelatih ingin melihat pemain lain. Saya sendiri sudah di Timnas hingga Februari kemarin mungkin ini saatnya pemain lain,” ujar Andritany, dikutip dari laman resmi Persija, Sabtu 25 Juli 2020.

“Saya selalu membuat diri termotivasi untuk membuktikan yang terbaik. Dengan tidak dipanggilnya saya di Timnas kali ini membuat saya harus membenahi apa kekurangan dan memperbaikinya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini