Tak Dipakai Mang Ole di MU, Sergio Romero Pulang Kampung?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Racing Club Argentina Victor Blanco prihatin dengan nasib Sergio Romero, yang tak menjadi kiper pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Ia pun berencana membawa pulang pemain tersebut ke Racing, klub yang pernah dibela Romero, sebelum hijrah ke Eropa.

“Saya bermimpi membawa Chiquito, tetapi dia harus datang dengan keyakinan ingin kembali, mengetahui bahwa dia tidak akan menghasilkan dalam dolar atau jumlah uang yang dia hasilkan di Eropa,” kata Blanco, seperti dikutip dari Manchester Evening News, Kamis 15 Oktober 2020.

Romero kini menjadi kiper nomor empat di MU. Ia kalah saing dengan kiper utama Davin de Gea dan Dean Handerson yang baru kembali dari masa pinjaman.

Bahkan, pemain 33 tahun itu tak dimasukkan dalam skuat Liga Champions. Ia kalah saing dari kiper tua Lee Grant yang menjadi opsi ketiga Ole.

Sebenarnya Romero sempat dilirik oleh Everton pada transfer musim panas lalu, namun gagal pindah. Ia juga mendapat tawaran gemilang, bermain untuk salah satu tim di Major League Soccer Amerika Serikat tahun depan.

Namun, Racing masih ngotot untuk membawa kembali Romero. Hanya saja, jika kembali ke Argentina, Blanco mengingatkan bahwa gajinya tak akan sebesar yang ia terima di Eropa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini