Tak Bisa Makan Enak, Roy Kiyoshi Tersiksa di Penjara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah ditangkap dan dijadikan tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba, Roy Kiyoshi mengaku dirinya begitu tersiksa selama di penjara. Salah satu sebabnya, ia tak bisa makan makanan yang sesuai keinginannya.

Menurut kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Roy selama ini biasa hidup bersih, dan pola makannya adalah vegetarian alias hanya sayur mayur saja.

“Mau tidak mau suka, tidak suka harus dipaksa. Harus bisa beradaptasi. Karena nggak ada pilihan lain,” kata Henry, Senin 11 Mei 2020.

“Apalagi masalah makan. Itu menjadi kendala karena Roy itu vegetarian terus malam itu kalau tidur terlalu bersih, maunya menyendiri. Sekarang nggak bisa, sangat menyedihkan sekali,” ujarnya menambahkan.

Henry juga mengungkapkan masalah lain yang dihadapi Roy, yakni stres karena kesulitan tidur, namun tak ada obat penenang.

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Rabu 6 Mei 2020 lalu. Saat diamankan, polisi menemukan 21 butir psikotropika.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini