Tak Ada Negosiasi Barcelona dan MU untuk Dembele

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Beredar kabar Barcelona sedang melakukan negosiasi dengan Manchester United untuk transfer Ousmane Dembele. Barcelona membantah keras kabar tersebut.

MU dikabarkan ingin meminjam Dembele selama satu musim dengan opsi permanen. Kedua pihak masih melakukan negosiasi terkait biaya peminjaman dan masalah siapa yang harus membayar gaji Dembele.

Sejak didatangkan Barcelona di 2017, Dembele lebih banyak berada di ruang perawatan karena cedera. Meski demikian, pelatih Ronald Koeman mengatakan, Dembele masuk dalam rencananya musim ini bersama Blaugrana.

“Tidak ada negosiasi dengan Manchester United. Dembele adalah pemain yang selalu kami andalkan,” kata kepala departemen olahraga Barcelona, Ramon Planes, dikutip dari Marca, Sabtu 3 Oktober 2020.

“Kami tahu potensia dia dan kami harap dia bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan semua perubahan yang sudah kami lakukan. Kami berharap bisa menikmati potensi dan bakat sepak bolanya. Saya yakin dia akan menjalani tahun bagus bersama kami,” ujarnya.

Dengan demikian, upaya MU mendatangkan pemain baru lagi kandas. Sebelumnya, mereka juga gagal merekrut Jadon Sancho dari Dortmund. Bursa transfer akan ditutup pada Senin 5 Oktober.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rekonsiliasi Antar Pihak Pasca Pemilu Sangat Penting untuk Wujudkan Visi Negara

Rekonsiliasi antar pihak pasca pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 menjadi hal yang sangat penting, terlebih untuk mewujudkan visi negara,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini