Tak Ada Beda, Vaksinasi untuk Jokowi dan Masyarakat Sama Kok!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemerintah menyatakan, vaksinasi yang akan diberikan kepada Presiden Joko Widodo tidak berbeda sama sekali dengan yang akan disuntikkan kepada masyarakat se-Indonesia.

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menegaskan, semua proses vaksinasi berjalan melalui prosedur yang sudah ditetapkan.

“Kalau vaksinasi kepada Presiden sama tidak ada bedanya dengan yang lain, karena prosedurnya sama, mungkin petugas dateng tinggal buka jebret selesai, nggak terlalu sulit,” kata Moeldoko di Jakarta, Senin 4 Januari 2021.

Kemudian, Moeldoko berkata vaksinasi akan dijadwalkan mulai pertengahan Januari ini.

“Itu tinggal mengatur jadwal, konsultasi saya dengan BPOM ancang-ancangnya itu antara pertengahan Januari sampai dengan minggu ketiga Januari, semua prosesnya harus berjalan,” ujar Moeldoko.

Moeldoko lantas mengungkapkan arahan Presiden Jokowi soal proses vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Jokowi ingin proses tersebut dilakukan diatur dengan baik.

“Presiden sudah memerintahkan semua stakeholder berkaitan dengan vaksin supaya betul di-manage dari awal dengan baik. Siapa berbuat apa, bagaimana mengaturnya, waktunya berapa lama, cara distribusinya gimana, dan seterusnya, yang menjadi prioritas siapa, semuanya sudah diberikan petunjuk sama presiden kira-kira dua bulan yang lalu, sehingga semuanya sekarang pada posisi menunggu kapan janjinya dilakukan,” kata Moeldoko.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini