Tajir Banget! Arab Saudi Sumbang 10 Juta Dolar ke WHO untuk Atasi Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Arab Saudi benar-benar negara tajir alias kaya raya. Terbaru, Raja Saudi Salman bin Abdulazis menyumbangkan 10 juta dolar AS kepada WHO untuk mengatasi wabah corona di seluruh dunia.

Disampaikan Direktur Jenderal WHO Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus, pihaknya merasa berterima kasih atas bantuan Raja Salman dan Putra Mahkota Saudi Mohammad bin Salman bin Abdulaziz karena telah menunjukkan dukungan nyata pemberantasan Covid-19.

Mengutip Saudi Press Agency, Selasa 10 Maret 2020, WHO menyebut Raja Salman telah menunjukkan kepedulian yang nyata terhadap negara-negara dengan sistem kesehatan yang lemah.

Sebelumnya, Arab Saudi yang juga tengah mengahadapi wabah corona telah menutup akses bagi orang-orang yang hendak menjalankan ibadah umrah dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Wilayah Ka’bah yang sempat tertutup bagi jemaah untuk tawaf kabarnya telah dibuka kembali. Namun, pemeriksaan ketat berlangsung di berbagai akses pintu masuk Saudi untuk mencegah penyebaran virus asal Wuhan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini