Tahun Lalu Van de Beek Sepakat ke Madrid tapi Batal, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Donny van de Beek mengaku hampir bergabung dengan Real Madrid pada 2019 lalu. Tapi, di detik-detik akhir, kesepakatan antara Ajax dan Madrid batal.

Van de Beek akhirnya meninggalkan Ajax musim ini ke Manchester United. Pemain asal Belanda ditebus MU senilai 40 juta Poundsterling dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Van de Beek menjadi rekrutan pertama MU untuk pemain tim utama. Sebelumnya, Setan Merah mendatangkan dua pemain muda Spanyol, Di saat klub-klub lain mendatangkan nama-nama top, Manchester United memilih merekrut dua wonderkid Spanyol, Mac Jurado dan Alvaro Fernandez.

Ternyata, van De Beek nyaris bergabung dengan Madrid tahun lalu. Kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan, tapi tidak diketahui kenapa tiba-tiba transfer tersebut batal. Pemain 23 tahun itu mengaku sempat marah.

“Semuanya sudah sepakat dengan Madrid, tapi untuk alasan tertentu, kesepakatan itu batal. Pada saat itu saya marah dan saya berpikir apakah kesempatan seperti itu akan datang untuk kedua kalinya,” ujar van de Beek, dikutip dari Marca, Minggu 5 September 2020.

“Saya pikir saat itu kesepakatan batal karena Madrid gagal menjual pemain yang mereka rencanakan,” tambah van de Beek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini