Tahun Ini Disneyland Bakal Buka Kampus Avengers, Siap-siap Para Superhero Bermunculan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pandemi covid-19 memaksa sejumlah obyek wisata harus tutup dan tidak membuka wahana bermainnya. Salah satunya, taman rekreasi Disneyland yang berencana membuka wahana baru bernama Kampus Avengers.

Wahana bertema Avengers yang berlokasi di Disney California Adventure Park, Anaheim, California, Amerika Serikat itu sebelumnya dibuka pada 18 Juli 2020. Tetapi, pembukaan ditunda karena pandemi global.

Meski sudah memastikan, pihak Disneyland California belum menginformasikan tanggal pasti pembukaan wahana terbaru mereka tersebut. Bila jadi dibuka, wahana ini akan memfasilitasi penggemar Marvel merasakan semesta sinematik Marvel di luar layar.

Rencana pembukaan Kampus Avengers diumumkan pada 2017. Berdasarkan rancangan, wahana bakal menaampilkan Avengers Headquaters untuk menyambut para pengunjung.

Dikutip dari Fox News, berdasarkan pengumuman Disney, semua yang ada di wahana atraksi terjadi di dunia di mana Thanos tidak menjentikkan jarinya. Pada Maret 2020, Tom Holland dikabarkan mengisi suara Spider-Man di area Web Slingers: A Spider-Man Adventure.

Di wahana tersebut pengunjung juga berkesempatan masuk ke restoran Pym Test Kitchen, di mana mereka dapat menggunakan inovasi mengecilkan dan membesarkan makanan menggunakan Pym Technologies. Selain itu, Anda bisa melihat beberapa karakter superhero menunjukkan aksinya di taman hiburan tersebut.

Pada April 2020, Fox News menampilkan foto udara Disney California Adventure yang mengungkap sekilas atraksi Quinjet baru di Kampus Avengers, yang meniru metode perjalanan udara yang disukai para tokoh miliarder teknologi fiksi. Terlihat pula Dewa Norse bertenaga kosmik dan patung Hulk raksasa berwarna hijau.

Wahana Avengers Campus itu mengajak para pengunjung bergabung ke dalam suatu permainan untuk mencari pahlawan baru yang bakal bergabung dengan 20 karakter Avengers. Para pengunjung dapat mencari pahlawan baru melalui Worldwide Engineering Brigade (WEB).

Melalui Kampus Avengers ini pula, para pengunjung merasakan memiliki kekuatan super yang ditransfer oleh Spiderman. Selain itu, di Avengers Campus para pengunjung dapat merasakan menaiki kendaraan ‘Sling webs’ dan ‘Web Slinger’ dengan menangkap Spider-Bots yang melarikan diri.

Selain Spiderman, pengunjung akan bertemu pahlawan super lainnya, seperti Ant-Man, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, dan pahlawan super dari Wakanda dan Asgard, juga Iron Man.

Dalam wahana ini, penggemar bisa mengikuti sesi temu sapa dengan pahlawan super favorit, seperti Captain America, Iron Man, Thor, Captain Marvel, dan Black Panther. Pihak taman bermain juga bakal memamerkan kostum Iron Man: the Mark 80.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini