Tahun Depan, Iko Uwais Bakal Beraksi dalam Film G.I Joe: Snake Eyes

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Aktor Indonesia saat ini sudah banyak yang dibidik oleh sutradara luar negeri untuk bisa bermain dalam filmnya. Hal itu terjadi pada aktor Iko Uwais yang akan main dalam film lepas G.I.Joe bertajuk Snake Eyes dijadwalkan tayang pada 2020.

“Kami lagi dalam proses menuju final, udah deal, tapi lagi menunggu kontak,” kata manajer Iko, Ricky Siahaan di kawasan Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu 7 September 2019.

Ricky menjelaskan Iko akan berperan sebagai Hard Master yang merupakan guru bela diri Snake Eyes. Dalam komik, Hard Master diceritakan memimpin klanArashikage. Sedangkan Snake Eyes merupakan salah satu karakter dalam G.I. Joe.

Dalam Snake Eyes, Ricky menjelaskan Iko hanya berperan sebagai aktor, tidak sekaligus berperan sebagai koreografer seperti beberapa film Iko

Sebelumnya. Agustus lalu, aktor Henry Golding dikabarkan tengah dalam perbincangan untuk berperan dalam film Snake Eyes. Informasi tersebut didapat Variety dari salah satu sumbernya.

Namun sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari Paramount Pictures selaku rumah produksi, termasuk dari aktor yang dikenal lewat film Crazy Rich Asians itu

Karakter Snake Eyes sebelumnya sudah pernah muncul dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) dan G.I. Joe: Retaliation (2013). Kala itu Snake Eyes diperankan oleh Ray Park yang wajahnya tidak pernah terlihat.

Dalam cerita, Snake Eyes merupakan ninja berpakaian serba hitam yang tidak pernah berbicara dan menunjukkan wajah. Ia bergabung dengan G.I. Joe yang merupakan kelompok militer elite.

Snake Eyes memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan dalam dua film di atas, belum pernah terkalahkan dalam berbagai pertarungan. Senjata andalannya adalah katana dan shuriken.

Film Snake Eyes akan disutradarai oleh Robert Schwentke yang sebelumnya menyutradarai R.I.P.D (2013) dan Allegiant (2016). Sementara naskah ditulis Evan Spiliotopoulos yang sebelumnya menulis Hercules (2014) dan Beauty and the Beast (2017).

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini