Tahun Baru Makin Lengkap, Kane Dianugerahi Anak Ketiga

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Perayaan tahun baru Harry Kane semakin lengkap setelah sang istri, Kate, melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki.

Bayi laki-laki yang lahir pada 29 Desember 2020 itu diberi nama Louis Harry Kane. Kapten Spurs itu mengumumkan kabar bahagia melalui Twitter satu hari jelang pertandingan Spurs melawan Fulham yang ditunda karena adanya kasus Covid-19 di skuat Fulham.

“Putra tampan kami sudah lahir. 29/12/2020. Louis Harry Kane. Saya tak bisa merasa lebih bangga lagi kepada istri. Cara spesial untuk mengakhiri tahun. Selamat tahun baru semuanya,” cuit Kane.

Kane dan Kate menikah pada Juni 2019. Sebelum kelahiran Louis, mereka sudah dikaruniai dua putri, Ivy (2017) dan Vivienne (2018).

Pada Juli lalu, Kane dan Kate memamerkan hasil USG untuk memeriksa jenis kelamin bayi. Kehadiran anak ketiga diyakini akan menambah semangat pemain asal Inggris itu untuk membawa Spurs berprestasi musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini