Tahun 2021, Jokowi: Optimis Perekonomian Membaik dan Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) tahun 2020 memang sangat berat karena imbas dari masa pandemi covid-19. Namun, memasuki tahun 2021, dirinya optimis ekonomi bertahap mulai membaik.

“Vaksinasi juga akan segera dilakukan di pertengahan Januari 2021 untuk mencapai herd immunity, kekebalan komunal. Sehingga penyebaran covid-19 bisa kita hentikan,” katanya.

Jokowi juga mengingatkan dan tetap meminta agar semua warga masyarakat untuk menjaga disiplin dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

“Taatilah protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak, cuci tangan. Jangan lengah, jangan menganggap remeh,” katanya.

Jokowi menyebut bahwa jika kesehatan masyarakat pulih maka kepercayaan dunia akan meningkat. Sehingga pemulihan ekonomi benar-benar terjadi di tahun 2020.

“Bersama-sama insyaallah kita mampu mengatasi ujian berat ini. Tahun 2021 akan menjadi catatan sejarah sebagai tahun pemulihan kehidupan kita semua. Selamat Tahun Baru 2021.Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semuanya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini