Tabrakan Maut Apotek Senopati, Polisi: Sopir Mahasiswi!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Warga Senopati, Jakarta Selatan dikagetkan dengan kecelakaan sebuah mobil menabrak sebuah apotek pada dini hari tadi, Minggu 27 Oktober 2019. Akibat kecelakaan itu, seorang satpam bernama Asep Kamil meninggal dunia.

Polda Metro Jaya pun mengungkap fakta baru terkait tragedi tersebut. Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar, mobil itu ditumpangi oleh 3 orang dengan pengendara seorang mahasiswi berinisial PKH (21 tahun).

“Ada 3 penumpang di dalam mobil itu. Pengendara mahasiswi,” kata Fahri Siregar saat dikonfirmasi di Jakarta.

Kini, tiga orang tersebut saat ini masih diperiksa oleh polisi.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 03.30 WIB dini hari tadi. Mobil Nissan Grand Livina dengan nomor polisi B 2794 STF melaju dari selatan ke utara lalu hilang kendali hingga menabrak trotoar. Mobil tetap melaju dan menabrak Apotek Senopati.

Fahri mengatakan mobil yang dikendarai PKH (21) melaju dari arah selatan ke utara.

“Sesampainya di pertigaan depan Apotik Senopati tidak bisa mengendalikan kendaraannya lalu menabrak trotoar selanjutnya kendaraan tetap melaju kedepan menabrak bangunan gedung Apotek Senopati yang berada di depannya,” ujar Fahri.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini