Syukurlah Kebakaran Wisma Dubes Indonesia di Bangkok tak ada Korban Jiwa

Baca Juga

MINEWS.ID, BANGKOK – Wisma Indonesia yang terletak di kompleks Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bangkok, Thailand terbakar. Wisma yang merupakan rumah dinas Duta Besar (Dubes) Indonesia ini dilalap jago merah pada hari Jumat 11 November 2019.

“Kebakaran tejadi pada Pukul 12.20 waktu Bangkok. Dan kurang lebih pukul 13.15, api sudah berhasil dipadamkan,” kata KBRI Bangkok dalam keterangan tertulis hari ini.

Pihak KBRI saat ini belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut. “Masih dilakukan investigasi oleh pihak berwenang terkait di Thailand, termasuk juga tingkat kerusakan,” ujar KBRI Bangkok.

Syukurlah dalam insiden tersebut tak ada warga negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban luka maupun korban jiwa dalam insiden ini.

Layanan darurat Bangkok juga mengatakan bahwa gedung yang terbakar tersebut berlantai dua. Dan saat kejadian, kemungkinan tidak ada orang di dalam bangunan yang terbakar.

Namun, kebakaran itu sempat memicu kepulan asap besar yang bisa dilihat melalui pusat kota Bangkok. Sebelum dikendalikan petugas pemadam kebakaran sukarela selama satu jam.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini