Syukurin! Pelaku Pemasang Kamera GoPro di Toilet Mahasiswi Diamankan Polisi

Baca Juga

MINEWS, MAKASSAR – Pelaku pemasang kamera GoPro di di toilet mahasiswi pada sebuah kampus di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) akhirnya diciduk Polisi.

Sosok yang dituduh sebagai pelaku ini ternyata seorang mahasiswa berinisial A. pelaku pun mengaku telah melancarkan aksi bejatnya pada awal Oktober lalu.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Somba Opu, Gowa, Sulsel, Kompol Syafei Rivai.

“Pelaku kita tanya ‘apa benar kamu yang menaruh’ (dijawab pelaku) ‘iya’. Pengakuannya baru-baru saja, Oktober,” katanya, Sabtu 9 November 2019.

A pun langsung diamankan polisi setelah laporan pemasangan kamera GoPro diterima Polsek Omba Sopu. Selain itu, kata Syafei, polisi juga meminta keterangan ahli mengenai unsur tindak pidana. Ahli juga akan mengecek hasil perekaman dari kamera GoPro dan handphone yang dipasang oleh A.

“(A) belum kita pastikan (statusnya) apakah terpenuhi unsur pidana, makanya sore ini kita panggil ahli,” ujarnya.

Adapun pelaporan atas hal ini baru dilakukan Jumat 8 November 2019 oleh pihak kampus. Padahal peristiwa pemasangan kamera GoPro di toilet kampus terjadi awal Oktober. Kasus ini terbongkar saat mahasiswi curiga terhadap benda yang berada di toilet. Ternyata benda yang dicurigai merupakan kamera GoPro.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini