Syekh Ali Jaber Minta Semua Pihak Sabar dan Berbaik Sangka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Syekh Ali Jaber begitu tenang menghadapi kenyataan bahwa ia baru saja lolos dari upaya pembunuhan saat mengisi ceramah di Bandarlampung, pada Minggu 13 September 2020 kemarin.

Pendakwah asal Madinah ini meminta semua pihak untuk tidak terprovokasi, bersikap tenang dan alangkah baiknya tak berburuk sangka kepada siapapun.

“Saya ingin sampaikan kepada umat dan masyarakat jangan sampai terprovokasi dengan kejadian ini dan tetap menjaga ketenangan dan kebersamaan serta kesatuan karena ini adalah ujian,” kata Ali Jaber, Senin 14 September 2020.

“Sabar-sabar, kita harus berbaik sangka karena banyak orang mau padamkan cahaya Alquran, tapi yakin tidak ada yang mampu padamkan cahaya itu,” ujarnya menambahkan.

Syekh Ali memastikan, dirinya dalam keadaan baik-baik saja dan akan tetap berdakwah normal seperti biasanya.

“Bahkan dengan kejadian ini membuat saya lebih semangat lagi dalam melanjutkan dakwah, maka kemarin saya minta acara di Lampung jangan ditunda dan digeserkan sedikitpun,” kata dia.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini