Suzzanna Rancang Makamnya Sendiri Ketika Masih Hidup

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Meninggalnya sang ratu horor Indonesia, Suzzanna memang mengejutkan, pasalnya, banyak kabar menyebutkan bahwa dirinya meninggal tidak wajar karena sempat ditutup-tutupi oleh sang suami Clift Sangra.

Namun, akhirnya sang suami mengungkap teka-teki yang menjadi misteri selama ini. Sosok Suzanna memang sudah begitu terkenal do zamannya, namun, ternyata dalam kehidupannya ia menjadi sosok yang tertutup dan misterius.

Bahkan di akhir hayatnya, publik masih dibuat penasaran soal teka-teki makam Suzanna. Sekilas makam Suzanna memang terbilang paling besar di antara makam yang lain.

Hal ini dikarenakan Suzanna dimakamkan dalam satu liang lahat bersama sang putra, Ari Adrianus dan kakaknya Irene Beatrix Van Osch.

Sang suami mengungkap, sebelum meninggal dirinya diberikan beberapa wasiat. Salah satunya Suzanna meminta agar ketika ia meninggal dunia, pemakamannya harus berlangsung secara tertutup.

Selain itu rupanya ada satu wasiat lagi yang akhirnya menjadi jawaban atas teka-teki makam Suzanna tanpa adanya tanggal kematiannya.

Siapa sangka, dua tahun sebelum Suzanna meninggal dunia, sang artis telah meminta dibuatkan makam oleh sang suami.

Bahkan artis bernama lengkap Suzzanna Martha Frederika van Osch ini menuliskan sendiri rancangan makam untuknya nanti. “Dua tahun sebelum Suzanna meninggal, itu makam sudah dibangun,” katanya.

Permintaan Suzanna dua tahun sebelum meninggal, dirinya mau di atas makamnya ada keramik warna coklelat, di bawahnya batu-batu kali. “Minta tolong bikinin kuburan buat saya seperti ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini