Sutradara Avengers Siapkan Film Dokumenter untuk Mendiang Stan Lee

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Mendiang komikus senior Marvel, Stan Lee menjadi orang paling berjasa suksesnya film superhero Marvel The Avengers. Nah, untuk mengenang jasanya, sutradara film tersebut, Anthony Russo, mengaku ia dan saudaranya Joe Russo sedang mempersiapkan proyek istimewa berupa film dokumenter.

“Kami terpesona dengan kehidupan Stan Lee dan kami sebenarnya mengembangkan sedikit sesuatu yang ada hubungannya dengan karya-karyanya dan sejarah Marvel,” ujar Russo.

Walaupun mengaku belum bisa menjelaskan detail proyek untuk mengenang Stan Lee itu, Russo menyebut bahwa ‘kado’ yang mereka siapkan adalah semacam dokumenter.

Russo sendiri tak menyangka bahwa Endgame yang merupakan akhir dari fase tiga Marvel Cinematic Universe adalah juga menjadi penampilan cameo terakhir Stan Lee. Selama ini, Stan Lee dikenal sering tampil dalam film-film superhero Marvel sebagai cameo.

“Kalian tahu, kami menyayangi Stan Lee dan saya rasa itu sangat istimewa bahwa Endgame adalah penampilan cameo terakhirnya. Saya tak menyangka dia bisa mencapai titik ini,” katanya.

Stan Lee meninggal dunia pada Senin 12 November 2018 pagi dalam usia 95 tahun. Penampilan cameo terakhirnya dapat disaksikan dalam film Avengers: Endgame yang tayang di Indonesia pada 24 April 2019.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini