Susul Egy MV, Witan Sulaeman Resmi Gabung FK Senica

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman resmi bergabung dengan klub asal Slowakia, FK Senica. Kesempatan emas ini membuat Witan kembali berduet dengan kompatriotnya, Egy Maulana Vikry – yang lebih dulu bergabung dengan FK Senica musim 2020-2021.

Melalui akun Instagram-nya, FK Senica mengumumkan bahwa penyerang sayap Timnas Indonesia akan bermain dengan status pemain pinjaman selama enam bulan dari Lechia Gdansk.

“Witan akan ikut FK Senica dengan pinjaman enam bulan dari Lechia Gdansk. Semoga berhasil! Terima kasih untuk semua yang terlibat,” tulis @dusan.

“Kami punya Witan Sulaeman. Selamat bergabung di keluarga,” tulis fk_senica.

Bersama FK Senica, Witan akan mengenakan nomor punggung 88. Nomor favorit wonderkid Merah Putih itu sejatinya adalah 8, akan tetapi nomor tersebut telah digunakan oleh Chris Goslin yang bermain sebagai gelandang tengah.

Ini bukan kali pertama bagi Witan menjajal atmosfer Liga Eropa. Sebelumnya, Witan telah bermain untuk klub asal Serbia, FK Radnic Surdulica dan Lechia Gdansk – klub asal Polandia.

Sementara itu, Egy yang lebih dulu berkostum FK Senica baru saja memperpanjang masa baktinya. Selama bermain untuk FK Senica, Egy sudah tampil di 15 pertandingan di berbagai kompetisi dengan mencetak gua gol dan empat assist di laga kompetitif.

“Kami sangat senang Egy tinggal bersama kami. Egy adalah pemain penting dengan mentalitas, potensi, dan keterampilan yang hebat. Dia pasti akan membantu kami mencapai tujuan,” tulis FV Senica di akun Instagram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini