Susi Pudjiastuti Dapat Kesempatan Wawancara Mike Tyson

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa jadinya saat dua tokoh sensasional, Susi Pudjiastuti dan Mike Tyson berbagi pengalaman dan pemikiran dalam sebuah diskusi? Dalam sebuah kesempatan, Susi berkesempatan mewawancarai Tyson, legenda tinju dunia.

Susi dan Tyson akan tampil dalam Diskusi Mola Living Live yang ditayangkan secara langsung di semua platform Mola TV, Jumat 2 Oktober 2020. Acara ini merupakan inisiatif Mola TV untuk menyikapi kondisi dunia yang sedang serba tidak pasti dengan menghadirkan tokoh-tokoh inspirasional dunia untuk menceritakan pengalaman hidup mereka, bertukar pikiran dan memberikan motivasi ataupun inspirasi bagi pemirsa di Indonesia.

Acara ini bahkan dilengkapi dengan fitur interaktif yang memperbolehkan pemirsa untuk berpartisipasi dalam sesi tanya-jawab dengan narasumber yang dihadirkan. Tamu di acara perdana Mola Living Live adalah mantan juara tinju dunia Mike Tyson, sosok yang sangat dikenal di Indonesia sebagai petarung yang hampit tidak tertandingi di masa jayanya.

Nantinya fokus pembicaraan bukan akan berputar di riwayat karier tinjunya, tapi akan banyak mengupas pengalaman hidup Tyso yang diwarnai jatuh-bangun serta dipenuhi pelajaran-pelajaran yang sangat berharga.

“Untuk saya pribadi ini salah satu kebanggan dan surprise yang luar biasa diberikan kesempatan mewawancarai Mike Tyson. Saya berharap isi wawancara saya dapat meng-encourage semua orang terutama pada masa pandemi ini, dimana semua orang merasa depresi dan stres, mungkin sedikit pessimistic,” kata Susi.

“Tapi kalau kita lihat kehidupan Mike Tyson orang besar yang juga pernah terjatuh begitu dalam, dari kemewahan, kepopuleran, ketenaran, tersuruk masuk ke dalam sel penjara, dan dia belajar banyak tentang kehidupan di tempat yang sempit itu dan bangkit kembali hadir di tengah kita semua, memenangkan kembali perjuangan hidupnya,” ucap Susi.

“Saya pikir dia juara yang patut kita semua teladani. Sampai ketemu di acara Susi dan Mike Tyson di Mola Living Live,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini