Surat Pengantar Nikah Kelar, Sule-Nathalie Holscher OTW Pelaminan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komedian Sule kabarnya telah menuntaskan surat pengantar nikah. Artinya, dalam waktu dekat ia bisa jadi akan naik pelaminan dengan Nathalie Holscher, wanita cantik yang belakangan ini disebut-sebut sebagai kekasihnya.

Menurut Kepala KUA Tambun Selatan, Dody, surat pengantar nikah tersebut sudah tiba pada Senin 19 Oktober 2020 sore.

“Surat rekomendasinya sudah, surat pengantar dari kita mah. Baru dibikinin tadi sore. Iya karena kan calon perempuannya bukan dari sini, dari tempat lain,” kata Dody, seperti dikutip dari Detikcom.

Kabarnya, Sule akan melangsungkan pernikahan di kediaman Nathalie, di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. Namun belum ada informasi soal tanggal dilangsungkannya hari berbahagia tersebut.

Sebelumnya, Sule sudah diberi lampu hijau untuk menikahi Nathalie. Pesan keluarga pihak perempuan, Sule diminta untuk membimbing Nathalie menjadi seorang mualaf yang baik.

“Iya alhamdulillah kita dukung yang terbaik. Nathalie juga diharapkan pintar-pintar, ini imam kamu ya. Tolong bimbing dia semoga jadi muslim yang istiqomah. Diajarin salat,” kata Oma Nathalie Holscher.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini