Super Sekali, Cara Polisi Jakbar Ini Selamatkan Seorang Lelaki dari Serangan Jantung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepuasan publik terhadap kinerja lembaga negara Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin mengalami kenaikan signifikan, bahkan institusi Polri disebut  menempati posisi kedua setelah TNI. Salah satu contohnya berkat kinerja seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat, Jumat 14 Februari 2020 pukul 10.00 WIB.

Setelah diunggah akun twitter TMC Polda Metro, video yang menggambarkan anggota polisi itu sedang menggendong lelaki paruh baya yang kesakitan ke UGD RS Harapan Kita, mendapat tanggapan positif dari netizen.

Semua komentar netizen menaruh hormat kepada polisi yang sedang berusaha menyelamatkan lelaki bernama David saat mengalami serangan jantung di sekitar Halte Bus Transjakarta RS Harapan Kita Jakarta Barat.

David yang tampak kesakitan itu terus digendong anggota Sat Lantas ditemani dua perempuan paruh baya pula.

Di akun instagram fakta.indo video penyelamatan David tersebut telah dilihat 164.024 orang.

Kondisi David saat ini tidak diketahui pasti setelah ditangani RS Harapan Kita yang memang merupakan rumah sakit khusus penyakit jantung dan pembuluh darah.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini