Super Junior Ucapkan Rasa Duka Bagi Korban Banjir di Jabodetabek

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ucapan duka mendalam atas terjadinya musibah banjir dan tanah longsor di Indonesia, terus berdatangan. Kali datang dari grup idola K-pop Super Junior yang menyampaikan rasa duka untuk semua orang korban banjir di Indonesia, termasuk wilayah Jabodetabek.

Mengutip Antara, Minggu 5 Januari 2020, melalui akun Twitternya Super Junior berharap bencana serupa tak lagi memakan korban dan semua kerusakan bisa segera diperbaiki.

Sebelummya, curah hujan yang cukup tinggi terjadi sejak malam pergantian tahun, Sabtu, 31 Desember 2019, membuat wilayah Jakarta dan sekitarnya terkena bencana banjir. Selain merendam permukiman warga, banjir juga menganggu sarana transportasi salah satunya kereta api.

Kejadian ini terjadi kurang dari dua pekan menjelang konser Super Junior “SUPER SHOW WORLD TOUR – SUPER SHOW 8: INFINITE TIME” di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 11 Januari 2020.

Konser ini berselang kurang dari setahun sejak konser terakhir grup yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment “Super Show 7S” pada Juni 2019 yang berlangsung di lokasi yang sama.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini