Sultan Banget! Ibrahimovic Belikan Pemain-pemain AC Milan PS5

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Perayaan Natal sepertinya datang lebih cepat di skuat AC Milan. Beberapa pemain Milan memposting foto PS5 hadiah dari Zlatan Ibrahimovic.

PlayStation 5 resmi dirilis di Eropa pada Kamis 19 November. Konsol besutan Sony itu langsung diburu banyak orang. Kabarnya ada yang tidak kebagian karena stok langsung habis dalam waktu relatif singkat.

Di saat kebanyakan orang gagal mendapatkan PS5, Ibrahimovic sepertinya memborong PS5 untuk dibagikan ke rekan setimnya. Tidak diketahui apakah pemain asal Swedia itu membelikan PS5 untuk semua pemain atau tidak.

Setidaknya, ada tiga pemain Milan yang memposting foto PS5 dan mengucapkan terima kasih kepada Ibrahimovic. Ketiga pemain itu adalah, Mateo Musacchio, Samu Castillejo, dan Rafael Leao.

Musacchio dan Castillejo memposting foto PS5 di Instagram disertai kata ‘Grazie’ ‘atau terima kasih’. Sementara Rafael Leao menyertakan kalimat ‘Thanks GOAT for the gift’ atau ‘terima kasih untuk hadiahnya pemain terbaik sepanjang masa.’

Di atas lapangan, Ibrahimovic berperan besar membawa Milan untuk sementara menduduki puncak klasemen Serie A dengan mengemas delapan gol dari lima pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini