Sule Nikahi Nathalie Holscher Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Moment bahagia antara Sule dan tambatan hatinya Nathalie Holscher akhirnya akan terwujud hari ini, Minggu 15 November 2020. Keduanya dikabarkan akan menggelar akad nikah pada siang hari ini.

Kabar bahagia ini pun diunggah Sule lewat akun instagramnya, @ferdinan_sule. Dalam postingan itu, Komedian kondang itu mengunggah video teaser pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Bapak empat anak itu berharap acaranya lancar.

“Bismillah … 15 november 2020 .. live 16.00 WIB @antv_official @maxstream.tv @rans.entertainment @raffinagita1717 @nathalieholscher,” tulisnya.

Postingan serupa juga terlihat pada laman instagram Nathalie Holscher. Mantan DJ itu sepertinya sudah tak sabar diperistri bapa empat anak tersebut.

Sule dan Nathalie Holscher akan menggelar acara akad nikah di Tsamara Resto & Function Hall yang berlokasi di Jatiranggon, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Pernikahan mereka akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta mulai pukul 16.00 WIB. Selain di televisi, hari bahagia Sule dan Nathalie Holscher juga bisa disaksikan di Channel YouTube Rans Entertainment.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini