Sule Ngamuk dan ‘Tampar’ Rizky Febian, Gara-gara Barang Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Komedian Sule marah besar dengan anak sulungnya, Rizky Febian. Pasalnya, pria yang akrab disapa Iky ini menjual motor milik ayahnya yang dibanderol dengan harga Rp 40 juta menjadi Rp 15 juta.

Kemarahan Sule terekam dalam video di saluran YouTube Sule Channel dengan tajuk ‘Rizky Febian Kena Tampar Raffi Ahmad Kaget!!’ yang tayang 15 Juni 2020.

Saat itu Sule mendatangi rumah Rizky Febian untuk membahas mengenai motor tersebut. Sule tak habis pikir bahwa motor yang sudah nyaris sepakat dengan Raffi Ahmad akan dibeli seharga Rp40 juta justru dijual dengan harga jauh lebih murah oleh Rizky Febian.

“Ini masalahnya serius. Coba bayangin sama kamu, kamu punya motor harganya udah ditawar 40 juta rupiah, terus dijual sama anak kamu 15 juta rupiah. Mau nya apa dia?,” kata Sule.

Saat bertemu, Sule memasang wajah marah. Dirinya meminta Rizky duduk di dekatnya untuk membicarakan mengenai hal ini.

Sule kemudian menjelaskan bahwa harga motor tersebut memang tak murah. Ia membelinya dengan harga Rp 27 juta dan kemudian dijual Rp 40 juta. Sule menilai harga tersebut wajar lantaran ia mencari untung.

“Ya wajar Ky kalau misalkan Ayah beli 27 juta terus Ayah jual 40 (juta). Kan harus punya untung atuh, masa gak punya untung. Namanya juga bisnis terus sama Iky dijual 15 juta,” katanya.

Sule dan Rizky Febian terlibat perdebatan mengenai motor tersebut. Hingga akhirnya Sule menelepon Raffi Ahmad untuk melakukan konfirmasi. Mereka pun berbincang untuk memberikan kejelasan.

Rizky meminta maaf dan mengatakan uang Rp 15 juta yang telah dibayar Raffi untuk membayar motor dikembalikan. Raffi terharu dan Sule ‘menampar’ Rizky.

Bukan menampar sungguhan, Sule menepuk kedua tangannya di dekat telepon sehingga membuat kesan Rizky ditampar olehnya. Sule ingin membuat Raffi panik dengan keadaan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini