Sukses di FP3, Rossi Harus Puas Start ke-11 di MotoGP Jerez

Baca Juga

MATA INDONESIA, JEREZ – Pebalap MotoGP legendaris Valentino Rossi menunjukkan tekadnya untuk bangkit sehingga mampu start di posisi 11 usai latihan bebas atau free practice (FP3) pada balapan di Sirkuit Jerez, Minggu 19 Juli 2020 sore.

Sejak awal latihan bebas pertama hingga latihan bebas kedua, Rossi tampak mengalami kesulitan dengan sepeda motornya Yamaha YZR-M1.

Di latihan bebas kedua Rossi harus puas berada di urutan ke-13 di latihan bebas pertama dan urutan ke-17 di latihan bebas kedua.

Pembalap Monster Energy Yamaha itu memperbaiki penampilannya di latihan bebas ketiga. Berkat setelan mesin yang pas dengan karakter Rossi, pebalap 41 tahun itu berhasil meraih posisi 8.

Berdasarkan hasil di tiga latihan bebas tersebut akhirnya Rossi akan bertarung dari posisi 11 pada Moto GP Jerez yang disiarkan langsung, Minggu Sore WIB.

Sementara, pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengukir waktu lap tercepat pada latihan bebas ketiga dan meraih pole position di balapan nanti.

Sedangkan di posisi kedua adalah rekan satu tim Rossi, Maverick Vinales, disusul favorit juara MotoGP menurut Rossi, Marc Marquez di posisi ketiga.

Balapan MotoGP di Jerez ini dijadwalkan berlangsung Minggu 19 Juli 2020 pada pukul 19.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini