Suka Cita Kenduri Kebangsaan Aceh Menyambut Presiden Jokowi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Joko Widodo hadir dalam Kenduri Kebangsaan di Kabupaten Bireun, Aceh, hari ini, Sabtu 22 Februari 2020. Setibanya di lokasi, Jokowi disambut meriah masyarakat Bireun dan tokoh-tokoh setempat.

Datang menggunakan kemeja putih dengan celana hitam, Jokowi didampingi Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, yang juga Pembina Yayasan Sukma Bangsa selaku penyelenggara Kenduri Kebangsaan.

Sebelumnya Jokowi lepas landas menuju Bireun dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU melalui Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar.

Kenduri Kebangsaan yang diadakan di Sekolah Sukma Bangsa di Bireun digelar untuk menumbuhkan semangat ke-Indonesiaan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain menghadiri acara tersebut, Jokowi juga direncanakan menyerahkan langsung sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Penyerahan sertifikat tersebut sekaligus menandai berakhir rangkaian kunjungan kerja Presiden ke Provinsi Riau dan Aceh sejak Kamis, 20 Februari 2020 lalu.

Turut serta bersama Presiden Jokowi, ada Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini