Sudah Tahu Belum? Begini Cara Bikin Stiker Ucapan Lebaran Pakai Wajah Sendiri di WhatsApp

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Lebaran nyaris tiba! Waktunya berkirim ucapan selamat hari raya kepada keluarga dan sahabat.

Nah, biar makin seru dan meriah, coba deh kirim ucapan selamat dengan stiker lebaran via WhatsApp gaes. Jadi, kamu bisa mengirim stiker berisi fotomu sekaligus ucapan Lebaran.

Caranya mudah, kamu hanya perlu mengunduh dua aplikasi untuk membantu membuat stiker di WhatsApp. Unduhlah aplikasi Tmbahan Teks dan StockerMaker di Google Play Store.

Setelah ter-install, langsung deh buat stiker Lebaranmu dengan kedua aplikasi tersebut. Langkah pertama, pilih foto terbaik kamu di galeri untuk dibuat stiker.

Setelah itu, buka aplikasi Tambahan Teks dan pilih gambar atau foto yang sudah kamu tentukan. Kemudian, tambahkan teks di aplikasi tersebut.

Tambahkan teks misalnya ucapan ‘Selamat Lebaran 2019’ atau ‘Mohon Maaf Lahir Batin’. Setelah teks ditambahkan, simpan gambar tersebut.

Setelah itu, buka aplikasi StickerMaker dan pilih hasil foto yang sudah ditambahkan teks tadi. Kemudian, croping foto tersebut sesuai bentuk tubuh agar menjadi stiker di WhatsApp.

Lalu tambahkan menjadi stiker di WhatsApp. Klik Tambahkan Stiker dan secara otomatis stiker akan tercantum di WhatsApp-mu.

Stiker buatanmu tadi bisa ditemukan di aplikasi WhatsApp pada fitur dekat emoji atau GIF.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini