Sudah Nyetel di Spurs, Bale Malah Mau Balik Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDONGareth Bale menunjukkan performan apik dalam beberapa laga bersama Tottenham Hotspur. Tapi, pemin asal Wales itu malah mau balik ke Real Madrid musim depan.

Spurs meminjam Bale dari Madrid selama satu musim. Sejauh ini, dia sudah mengemas 10 gol dari 25 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak Bale bersama Madrid habis di musim 2021/22. Dengan penampilan yang mulai membaik dan belum ada jaminan akan mendapatkan menit bermain lebih banyak di Madrid, Bale mengaku tetap ingin balik ke Santiago Bernabeu.

“Sama sekali tidak ada gangguan bagi saya. Saya pikir alasan utama saya datang ke Spurs karena ingin mendapatkan kesempatan main lebih banyak,” kata Bale, dikutip dari Sky Sports, Rabu 24 Maret 2021.

“Saya ingin dalam kondisi fit saat tampil di Piala Eropa nanti. Rencana awal adalah berusaha tampil baik bersama Spurs dan setelah Piala Eropa, saya masih punya sisa kontrak satu tahun dengan Madrid,” ujarnya.

“Rencana saya adalah, kembali ke Madrid (setelah Piala Eropa). Sejauh ini tidak ada perubahan rencana,” ungkapnya.

Bale pindah ke Madrid dari Spurs di 2013. Selama tujuh musim, dia mencatatkan 105 gol dari 251 pertandingan.

Bersama El Real, pemain berusia 31 tahun itu memenangkan dua titel LaLiga, Piala Raja, Piala Super Spanyol, empat Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan tiga Piala Dunia Antarklub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini