(Foto: Press From)

MATA INDONESIA, UDINE – Inter Milan berhasil mengalahkan Juventus pekan lalu. Meski demikian, Nerazzurri tak boleh besar kepala dan meremehkan lawan selanjutnya, Udinese.

Inter meraih kemenangan penting 2-0 atas Juventus. Sebuah kemenangan yang tentu mendongkrak rasa percaya diri Romelu Lukaku dkk. Tapi, kemenangan atas Juventus nilainya sama, tiga poin.

Itu sebabnya Antonio Conte memperingatkan anak asuhnya tak jemawa saat menghadapi Udinese, Minggu 24 Januari 2021 dini hari WIB di Dacia Arena. Percuma menang lawan Juventus tapi tersandung di Udinese.

“Anda jangan pernah menganggap remeh di Serie A, terutama lawan Udinese. Sebuah tim fisikal dengan identitas jelas yang punya struktur bagus. Kami tak boleh meremehkan mereka dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami lihat penampilan Udinese lawan Atalanta dan sangat menyulitkan,” kata Conte, dikutip dari Football Italia, Sabtu 23 Januari 2021.

“Kemenangan atas Juventus memberikan kami tia poin dan membuat kami paham bahwa kami ada di jalur yang tepat. Tapi, kami sadar bisa meraih lebih baik lagi. Pertandingan seperti ini memberikan antusiasme yang dibutuhkan dan membantu kami bekerja lebih keras lagi,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here