Sudah Jalani Tes Covid-19, Begini Kondisi Prabowo Saat Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dilaporkan telah selesai menjalani tes pemeriksaan penyakit corona (COVID-19). Pemeriksaan ini merupakan bagian dari instruksi Presiden Joko Widodo kepada jajarannya, pasca Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif Corona.

Prabowo mengikuti tes di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Senin 16 Maret 2020. Kabar ini disampaikan secara langsung oleh juru bicara Menhan Dahnil Anzar Simanjuntak.

Ia mengatakan, sebelum menjalani tes corona, Prabowo sempat ikut rapat terbatas (ratas) online bersama para menteri lain di pagi hari. Siang harinya, baru menuju RSPAD untuk menjalani tes kesehatan.

“Sepanjang hari ini (Selasa) Pak Menhan, berkegiatan di Kantor Kemhan sejak pagi tadi,” katanya kepada Mata Indonesia, Selasa 17 Maret 2020 malam.

“Beliau sehat walafiat,” ujarnya lebih lanjut.

Sebelumya dalam ratas 11 Maret lalu di Istana, Prabowo tak menampakan diri di sana. Alasan Prabowo tak hadir karena ada agenda internal di Kemhan. Dengan demikian, ia tak punya riwayat kontak dengan Budi Karya Sumadi.

4 KOMENTAR

  1. Insyaalloh pa menhan sehat selalu dan sy yakin pa menhan tdk berdiam diri krn beliau seorang patriot sejati yg sedang berjuang khusus mengamankan ribuan prajurit dari serangan covid 19 karena dgn prajurit sehat maka masyarakat akan terjaga dari rongrongan penularan covid 19……alloh selalu menyertaimu pa jendral….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini