Sudah Divaksin Dua Kali, Atalia Kamil Terpapar Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Atalia Kamil, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19.

Kabar ini disampaikan langsung lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu 17 April 2021. ”Hari pertama masih kaget baru dikabari. Bingung ketularan di mana, karena memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat. Saya berharap teman-teman dan juga orang-orang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular,” kata Atalia Kamil seperti dalam video yang ia unggah di Instagram miliknya.

Atalia diketahui sudah mendapat vaksinasi dua kali. Moment Atalia disuntik vaksin pertama kali diunggah melalui akun Instagramnya pada 5 Maret 2021 lalu. Atalia mengunggah video mengenai proses vaksinasi dirinya.

Dalam keterangannya juga dia menyebut mendapatkan vaksin sebagai kapasitasnya dalam Satgas COVID-19 Jawa Barat.

Atalia mengatakan, dia selalu menjalankan protokol kesehatan secara ketat dalam tiap kegiatannya, seperti memakai masker dan menggunakan hand sanitizer. ”Saya termasuk orang yang apik sekali menggunakan masker. Ke mana-mana juga suka diingatkan hand sanitizer, tetapi kehendak Allah seperti itu, dan agak kaget. Mohon doa dari semuanya,” ujar Atalia.

Atalia mengaku kondisinya cukup baik. “Tidak terasa apa-apa, penciuman normal. Hanya kemarin, kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan,” kata dia.

Ia meminta kepada orang-orang yang pernah berkontak dengannya untuk memeriksa dan memantau kesehatannya. “Keluarga besar Pakuan (rumah dinas) alhamdulillah, termasuk Pak Gubernur, Arka, ajudan, Walpri, dan lain-lain non-reaktif semua. Kepada yang merasa ada kontak erat dengan saya, mohon sekali untuk segera melakukan pemeriksaan,” kata Atalia.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini