Sudah di Jakarta, Timnas U-19 Jalani Karantina Mandiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 saat ini menjalani karantina mandiri usai tiba dari Spanyol. Mereka tak diperbolehkan melakukan kegiatan di luar kamar.

Timnas U-19 sudah tiba di Indonesia pada Kamis, 14 Januari 2021 malam. Garuda Nusantara mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada pukul 20.30 WIB usai melakukan perjalanan selama kurang lebih 26 jam dari Barcelona, Spanyol.

Begitu tiba, seluruh pemain, pelatih dan ofisial timnas U-19 langsung menjalani karantina mandiri dan Swab Test PCR di hotel.

Kepulangan ke Indonesia ini lebih cepat dari jadwal yang sudah disusun PSSI untuk program pemusatan latihan (TC) timnas U-19 di Spanyol.

“Setibanya di Jakarta, kami semua langsung menjalani karantina mandiri di hotel sesuai aturan pemerintah. Selain itu, kami semua juga melakukan swab test PCR dua kali,” kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, di laman resmi PSSI.

Awalnya timnas U-19 direncanakan menjalani pemusatan latihan (TC) di Spanyol hingga 31 Januari 2021 mendatang. Namun karena pandemi Covid-19 yang makin meninggi di Spanyol yang berimbas tidak dapat menggelar uji coba membuat skuat Garuda Nusantara harus pulang lebih cepat.

“Alhamdulillah kami semua dalam kondisi baik setiba di Indonesia. Selama karantina kami menjaga kondisi dengan melakukan latihan mandiri di kamar,” kata David Maulana.

Selama karantina di Hotel Ibis Slipi, Jakarta, seluruh pemain dan ofisial timnas U-19 tidak diperkenankan melakukan kegiatan diluar kamar. Seluruh makanan juga diantar pihak hotel hingga depan pintu kamar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini