Kanye West

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Rapper Kanye West rupanya serius dengan ucapannya beberapa waktu lalu, soal akan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat pada Pilpres 2021 mendatang.

Salah satu sahabatnya bernama Jonathan Cheban mengatakan, West sudah memantapkan diri dan akan segera mencari tahu caranya untuk bisa melenggang ke Gedung Putih menggantikan Donald Trump.

“Kita akan berakhir di Gedung Putih. Aku tak tahu jabatan dan tugasku nanti, tapi entah bagaimanapun kami akan mewujudkannya di Gedung Putih,” kata Cheban.

Sebelumnya Kanye selalu menyebutkan jika dirinya akan menjadi presiden pada 2024 mendatang. Bahkan ia pun sudah berangan-angan hal pertama yang dilakukannya saat menjabat yakni mengganti nama pesawat jet pribadi presiden Air Dorce One menjadi Yeezy Force One, nama perusahaan miliknya.

Selama ini, Kanye dikabarkan diam-diam belajar berpolitik dari Donald Trump. Keduanya sudah lama dikenal akrab, bahkan suami Kim Kardashian itu pernah mengutarakan keinginannya menggantikan Trump duduk manis di Gedung Putih.

Kanye pun sempat kesal kala mengatakan niatnya tersebut dan ditertawakan saat tampil di Festival di New York pada November 2019 lalu.

“Saat aku menjadi presiden pada 2024, kita akan melakukan…Apa yang kau tertawakan?” kata Kanye kepada penonton.

1 KOMENTAR

  1. Bubar deh amerika, klo dia jadi presidennya, kelihatan emosian dari tutur katanya. Masih banyak orang yg lebih berkompeten, contohnya adalah Jack Dorsey, founder twitter, orang yg sangat dermawan. #KomenPositif

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here