Sudah Bikin Gaduh Dunia, Messi Malah Bertahan di Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumor kepindahan Lionel Messi dari Barcelona belakangan ini menyita perhatian dunia. Namun, akhirnya, sang mega bintang dikabarkan memilih bertahan di Camp Nou dan tak jadi hijrah ke klub lain.

Seperti diketahui, Messi dan Barcelona beradu arguman soal klausul. Messi merasa punya hak untuk hengkang secara gratis, lewat klausul istimewanya. Sementara Barcelona tetap berpegang teguh dengan kontrak sang pemain, yakni bisa hengkang jika ada yang berani menebusnya sebesar 700 juta euro atau sekitar Rp 12 triliun.

Dalam laporan terbaru jurnalis Fabrizio Romano, La Pulga tak jadi hengkang musim panas ini.

“Leo Messi akan membuatnya resmi: dia akan bertahan di Barcelona musim depan, setelah klub menolak menjualnya di bawah dari 700 juta euro,” kata Romano.

Namun, kontrak Messi akan berakhir pada 2021 mendatang. Artinya, meski bertahan saat ini, tak menutup kemungkinan pemenang Ballon d’Or enam kali ini akan pindah ke klub lain musim depan secara gratis.

Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) digadang-gadang sebagai klub paling berpeluang mendapatkan superstar asal Argentina tersebut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini