Subhanallah, Ustaz Zacky Mirza Lihat Wajah Syekh Ali Jaber Sebelum di Makamkan: Cerah, Tersenyum

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wafatnya ulama besar tanah air, Syekh Ali Jaber begitu mengejutkan umat Islam. Beliau meninggal di usia 44 tahun pada Kamis, 14 Januari 2021 di RS. Yarsi, Cempaka Putih.

Kabar duka ini pun turut dirasakan oleh pendakwah kondang, Ustaz Zacky Mirza. Ia turut merasakan kehilangan mendalam atas kepergian sang sahabat.

Sebelumnya, Ustaz Zacky sempat menjenguk Syekh Ali Jaber saat masih di rumah sakit dan bertemu dengan Irfan Hakim.

“Saya sempat meluncur ke rumah sakit dan memang agak ketat protokol kesehatan di sana,” ungkap Ustaz Zacky, Kamis 14 Januari 2021.

Namun sayang, Ustaz Zacky tak dapat melihat Syekh Ali untuk yang terakhir kalinya di rumah sakit tersebut. Namun, kesempatan itu datang saat ia menemani Syekh Ali sebelum dimakamkan.

“Subhanallah, saya lihat beliau dalam keadaan senyum, bersih, nggak bisa diungkapkan deh, alhamdulillah lihat wajah beliau untuk yang terakhir kali. Cerah lah, senyum kayak orang ikhlas banget,” ucapnya.

Sebelumnya, nama Syekh Ali Jaber ramai diperbincangkan publik usai kasus penusukan yang menimpa dirinya pada September 2020 lalu. Saat itu, Syekh Ali tengah melakukan dakwah di daerah Bandar Lampung.

Tak lama, nama Syekh Ali kembali muncul usai dipastikan positif Covid-19. Sementara itu, sang sahabat Ustaz Yusuf Mansur memastikan Syekh Ali Jaber meninggal dunia dalam kondisi sudah negatif virus corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini