Syekh Ali Jaber (istimewa)
Syekh Ali Jaber (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Alih-alih memaki dan mencitrakan buruk, Syekh Ali Jaber justru menghadiahi penusuknya dengan cinta dan kedamaian yang diartikan dari Bendera Indonesia Merah Putih.

“Berdamailah wahai AA, berdamailah untuk Indonesia. Cintailah ulama karena mereka hanya menyampaikan yang terbaik. Anda bisa terima, Anda bisa tolak, tetapi tidak ada niat buruk bagi perjuangan kami untuk Indonesia,” ujar Ali Jaber di Jakarta, Jumat 18 September 2020.

Ali Jaber mengungkapkan seperti halnya Bendera Merah Putih, maka dia mengaku menghadiahkan dan mengikhlaskan cinta kepada AA dan keluarga.

Selain itu membagikan rasa kedamaian dan kesucian, serta Syekh mendoakan AA diampuni oleh Allah SWT.

Selain itu peristiwa penusukan terhadap dirinya, bisa membangkitkan iman dan semangat AA untuk benar-benar menjadi orang yang betul-betul saleh dan keluarganya bahagia di dunia dan akhirat.

Pada kesempatan itu, Ali Jaber juga meluruskan berita hoax yang menyebutnya dia sudah kembali ke Madinah. Menurut dia foto yang beredar menggambarkan seolah-olah dia meninggalkan Indonesia adalah gambar saat dia baru saja mendarat di Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here