Subhanallah, “Bidadari” Datangi Makam Arifin Ilham

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Seorang bidadari mendatangi makam Arifin Ilham, Bidadari yang dimaksud adalah istri ketiga dari ustad kondang Arifin Ilham, Ummi Akhtar mendatangi pusaran makam sang mendiang suaminya, Rabu 29 Mei 2019.

Ummi Akhtar datang karena memenuhi janjinya menemui sang mendiang suami di pusara makan dengan berbaju putih.

“Aa, hari ini neng datang sesuai permintaan Aa dalam mimpi neng sebulan lalu. Aa minta neng memakai baju putih,” tulis Ummi Akhtar dalam medsosnya, Kamis 30 Mei 2019. “Terima kasih atas 19 bulan yang indah,”

Akhtar yang merupakan bidadari ketiga dalam pernikahan poligami sang ustaz sebelumnya dikaruniai bayi perempuan pada April lalu yang diberi nama Shofiya Dzikriya Arifin.

Diketahui, Arifin Ilham sendiri telah berpulang pada 22 Mei 2019 karena penyakit kanker kelenjar getah bening yang dideritanya. Dirinya meninggalkan tiga orang istri, sembilang orang anak.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini