Ilustrasi

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peristiwa menggemparkan warga Riau terjadi Kamis 23 Juli 2020 malam atau malam Jumat. Seorang imam salat di masjid Al Falah Darul Muttaqin, Jl Sumatera Pekanbaru tiba-tiba ditusuk orang tak dikenal tetapi tidak terluka hanya bajunya yang robek dan pisau pelaku dikabarkan bengkok.

Tidak diketahui motif penusukan tersebut. Hanya peristiwanya terekam jelas di CCTV masjid yang tersebar di media sosial.

Saat itu, imam salat yang bernama Yazid Nasution sedang bersila di mihrab di samping mimbar memimpin dzikir.

Jemaah masjid pun tampak tidak begitu banyak sepertinya mereka juga menerapkan protokol Covid19 untuk ‘jaga jarak’ saat salat.

Tiba-tiba saja dari belakang mimbar datang dua lelaki muda salah satunya mengenakan helm, langsung saja menusuk Yazid di bagian dadanya dan Yazid sempat terjengkang karena tidak mengetahui dirinya akan diserang.

Seketika suasana di dalam masjid heboh dan kedua penusuk dengan mudah ditangkap jemaah masjid.

Sementara peserta Salat Isya lainnya mendatangi Yazid melihat kondisinya. Ajaib baju gamis putih yang diakenakan tidak ada bercak darah setetes pun. Padahal, si penusuk sangat leluasa menancapkan pisaunya.

Saksi mata bahkan menyebutkan pisau yang digunakan untuk perbuatan jahat itu bengkok dan kini diamankan di Polsek Kota Pekanbaru bersama kedua pelaku.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here